Arti Marvin Gaye

Arti Marvin Gaye - Pernah di suatu postingan saya menyelipkan lagunya Charlie Puth berjudul “Marvin Gaye”. Lalu tiba-tiba saja banyak kata kunci pencarian masuk dalam bentuk “arti marvin gaye”. Dan di postingan itu saya benar-benar nge-troll karena saya cuma menyebutkan, “…jangan sekali-kali cari tahu arti Marvin Gaye ya…” Hasilnya, mungkin banyak orang-orang buka postingan itu dan hanya mendapati kalimat tersebut tanpa dapet apa arti sebenarnya Marvin Gaye itu.

Arti Marvin Gaye



Marvin Gaye = Make Love = Get Laid

Yup, kenapa saya melarang mencarinya karena arti Marvin Gaye sendiri adalah melakukan hubungan sex. Namun Marvin Gaye sendiri adalah seorang penyanyi sekaligus pendiri Sound of Motown. Di tahun 1970, dia menciptakan sebuah lagu berjudul “Let’s Get It On”. Menurut para kritikus lagu ini mempunyai sexually suggestive lyrics dan merupakan one of the most sexually charged albums ever recorded.

Baca Juga :

Dari situlah asal usul istilah Marvin Gaye. Entah kenapa malah nama penyanyinya yang dipakai bukan judul lagunya, haha. Jadi udah tau kan? Nah, sekarang, gimana cara make kata Marvin Gaye? Berikut contohnya yang diambil dari Urbandictionary:

I played some marvin gaye last night when my girl was over, and I got laid. BOING!!!
Dan Charlie Puth, di dalam lagunya, memakainya dengan lebih jelas:

Let’s Marvin Gaye and get it on
You got the healing that I want
Just like they say it in the song <– jelas banget kan?
Nah, bagi yang penasaran lagu “Let’s Get It On”, ini dia:


Catatan: Arti Marvin Gaye juga dipakai jika seseorang ditembak (pake senjata berapi) oleh keluarganya sendiri. Hal ini karena Marvin Gaye terbunuh karena ditembak oleh ayahnya sendiri ketika adu mulut.(Asal Usul)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »